placeholder image
LILIANA TANOESOEDIBJO - DEWAN JURI

Kembali terselenggaranya Miss Indonesia di tahun ke-12 ini tak lepas dari peran penting Ibu Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri MISS Indonesia 2016. Ibu dari 4 Putri dan 1 Putra, selalu optimis bahwa wanita wanita Indonesia sudah semakin maju, kreatif dan mampu disejajarkan dengan Wanita dunia.

Lahir di Surabaya 15 Maret 1967, Wanita yang saat ini menjabat sebagai Komisaris di RCTI, MNC Land, MNC Pictures & MNC Travel and Services. Tak hanya itu, ia juga masih menjabat sebagai Direktur PT. Global Star Harvest, Direktur Media Persahabatan Indonesia, Pemimpin Umum Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kidie dan Majalah Just For Kids. Saat ini beliau masih tercatat sebagai Pembina Yayasan Jalinan Kasih dan Chairwoman Majalah HighEnd dan HET.

Beliau juga telah menyelesaikan pendidikannya di bidang Fashion & Beauty di Ottawa, Canada dari tahun 1986-1989 yang terdiri dari Diploma Merchandising ICS Canadian Limited, Diploma Fashion Designer L’Academie des Couturies Canadiens, Ottawa-Canada, Diploma Hot Making and Accessories L’Academie des Couturies Canadiens, Ottawa-Canada, Diploma Professional Cosmetician Versailes Academy of makeup Art & Esthetics & Diploma Professional Nail Technician Versailes Academy of makeup Art & Esthetics.

Beliau selalu menekankan Elemen penting yang selalu dimiliki seorang Miss Indonesia adalah MISS (Manner, Impressive, Smart, Social). “Dan ke-4 elemen itu akan menjadi sempurna saat ia memiliki rasa cinta akan Indonesia” tutur Liliana.

Untuk menjadi Miss Indonesia yang berdampak cantik dan pandai saja tidak cukup harus memiliki daya juang yang tinggi, kepedulian sosial dan cinta Indonesia. 

Viewed : 2293

Twitter Feed

Comments

" Miss Indonesia " is a registered trademark of Yayasan Miss Indonesia. Based on television program " Miss Indonesia " owned by Yayasan Miss Indonesia and co-produced by RCTI.