34 Finalis Miss Indonesia 2020 Jalani Masa Karantina Selama 2 Minggu

JAKARTA, iNews.id – Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo (tengah), Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti (kiri), Direktur Star Media Nusantara Lina Priscilla (kedua kiri) Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo (ketiga kiri), Juri Miss Indonesia Peter F. Saerang (ketiga kanan), CEO RCTI Kanti Mirdiati (kedua Kanan), dan Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri (kanan) berfoto bersama usai konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

RCTI dan Yayasan Miss Indonesia kembali menyelenggarakan perhelatan Miss Indonesia, ajang pencarian perempuan Indonesia yang memiliki karakter beauty with a purpose, yaitu seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Untuk ke-16 kalinya ajang ini dilaksanakan dan dimulai dengan rangkaian audisi yang telah digelar di 4 (empat) kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, serta Spesial Hunt di 5 (lima) wilayah, yaitu Bali, Medan, Makassar, Jakarta dan Semarang. Para juri akan mencari peserta dengan kepribadian yang memenuhi kriteria “MISS” yaitu : Manner, Impressive, Smart, Social.

Para peserta mewakili 34 provinsi di Indonesia dan akan menjalani masa karantina selama 2 (dua) minggu. Mereka akan mendapatkan pembekalan diri dan diasah kemampuan serta bakatnya agar tidak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga kepribadian yang menarik serta memiliki kepedulian sosial. Sesi pembekalan terdiri dari peningkatan keterampilan bicara di depan publik (public speaking), pembentukan karakter (character building), cara berperilaku (manner), kelas kecantikan (beauty class), dan modeling. Para peserta akan diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam kategori Beauty With A Purpose, Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.

 

Sumber: iNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *