Malam Puncak Miss Indonesia Akan Lebih Grande, Catat Tanggalnya!

JAKARTA, iNews.id – Sebanyak 34 perempuan telah dipilih sebagai finalis Miss Indonesia 2020. Para finalis tersebut akan menjalani masa karantina selama dua minggu sebelum malam puncak tiba yaitu pada Kamis, 20 Februari 2020 di RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan, di masa karantina tersebut para finalis akan mendapatkan pembekalan dan pendidikan yang khusus. Mulai dari public speaking, pembentukan karakter, cara berperilaku (manner), kelas kecantikan dan modeling.

“Ajang Miss Indonesia ini berbeda dengan yang lainnya. Kita tidak mau memberikan yang biasa-biasa saja, tetapi yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Liliana Tanoesoedibjo di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Sementara itu Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengungkapkan, akan menjadikan malam puncak Miss Indonesia 2020 yang digelar di studio RCTI+ lebih ‘grande’ daripada tahun-tahun yang sebelumnya.

“Kita bersyukur punya studio RCTI+ insya Allah bisa menampung lebih banyak pecinta Miss Indonesia. Dengan studio ini, kita bisa menampung sampai 1.200 orang dan itu akan kita siapkan. Secara teknis, silakan ditunggu, malam puncak Miss Indonesia paling grande yang kita siapkan,” ujar Dini Putri.

Dia menjelaskan, malam puncak Miss Indonesia 2020 ini juga akan menghadirkan musisi-musisi tanah air. Mulai dari Andmesh Kamaleng, Marion Jola hingga Ayu Ting Ting.

Selain itu, malam puncak Miss Indonesia 2020 ini juga akan dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba, dan Amanda Zevannya. Dan tentunya, di malam puncak inilah dapat menyaksikan malam penobatan untuk Miss Indonesia 2020, melanjutkan tongkat estafet Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo.

Acara malam puncak Miss Indonesia 2020 juga dapat disaksikan secara Live di RCTI pukul 21.00 WIB.

Sumber: iNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *