Dream League Soccer Mod Apk 2023 Unlock All Item Premium

Missindonesia.co.id – Dream League Soccer Mod Apk merupakan salah satu game olahraga sepak bola dengan grafik yang memukau. Game satu ini sangat populer dan dimainkan oleh hampir semua kalangan, terutama para pecinta sepakbola.

Bisa dibuktikan dengan melihat statistik pengunduhan didalam layanan Playstore, hampir 7 juta orang melakukan download game sepak bola satu ini. Hal tersebut tidak lain dikarenakan didalam game Dream League Soccer tersebut memiliki gameplay yang sangat menarik.

Sehingga membuatnya menjadi populer dan banyak diburu oleh semua kalangan. Namun kalian tahu sendiri bahwa game tersebut memiliki ukuran yang tidak kecil, sehingga hanya support pada perangkat yang memiliki Ram besar saja.

Selain itu, melakukan transfer pemain dari tim lain ke tim kalian juga sangat mahal, sehingga kalian harus bersusah payah terlebih dulu untuk mendapatkan banyak uang virtual untuk bisa mendapatkan pemain yang diinginkan tersebut.

Namun sekarang ini hadir game versi modifikasinya, yakni Dream League Soccer Mod Apk. Didalam versi mod ini, selain ada banyak keunggulan yang bisa kalian nikmati secara bebas, juga tersedia banyak fitur keren yang akan memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut.

Oleh karena itu, jika kalian tertarik dan menginginkan game Dream League Soccer Mod Apk ini maka dibawah ini kami akan memberikan link downloadnya untuk kalian. Maka dari itu silahkan kalian simak dengan baik setiap ulasannya sebagai berikut.

Review Dream League Soccer Mod Apk

Review Dream League Soccer Mod Apk

Dream League Soccer Mod Apk yaitu sebuah game permainan sepak bola yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Didalam game ini telah ditambahkan beberapa keunggula, seperti fitur, gameplay yang lebih seru, dan lain sebagainya.

Baca Juga  Hungry Shark Mod Apk Evolution Terbaru 2023 Unlimited Money

Permainan ini sama halnya ketika kalian memainkan game PES didalam PS 2, namun bedanya sekarang kalian bisa memainkannya didalam perangkat android. Selain itu, Dream League Soccer Mod Apk juga memiliki gameplay serta grafik yang lebih seru.

Kalian juga bisa dengan bebas melakukan pembelian beberapa pemain sesuai yang diinginkan untuk bergabung kedalam skuad tim yang kalian mainkan tersebut. Sehingga kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah dikarenakan memiliki banyak pemain-pemain hebat didalamnya.

Ada banyak event atau turnament yang bisa kalian ikuti didalam game Dream League Soccer Mod Apk ini, seperti misalnya Cup, Liga, Friendly Match, dan masih banyak yang lainnya. Sehingga tidak akan membosankan meskipun dimainkan setiap hari.

Maka dari itu, langsung saja unduh game versi mod ini lewat link yang akan kami bagikan berikut. Namun sebelum kalian mengunduhnya, alangkah lebih baiknya ketahui terlebih dulu beberapa fitur yang dimiliki oleh game Dream League Soccer Mod Apk tersebut. Untuk itu kami telah meringkasnya pada ulasan berikut.

Fitur Dream League Soccer Mod Apk

fitur dls mod apk

Didalam game versi mod ini, ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak modder untuk bisa dimainkan secara gratis. Semua fitur tersebut pastinya akan memudahkan kalian dalam memainkan permainan sepak bola didalam game tersebut.

Oleh karena itu, jika kalian penasaran dengan semua fitur yang ada didalam Dream League Soccer Mod Apk ini, berikut kami sudah merangkum beberapa diantaranya. Untuk itu langsung saja kalian simak setiap penjelasannya sebagai berikut :

Unlimited Money

Fitur pertama yang ada didalam game versi mod ini yakni unlimited money. Jadi, kalian bisa langsung mendapatkan sejumlah uang dengan nominal yang sangat besar. Nah kalian bisa mempergunakan semua uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan dalam tim.

Seperti misalnya melakukan pembelian pemain top Eropa, membeli stadion baru, membuat training ground, dan lain sebagainya. Semua uang tersebut tidak akan habis meskipun kalian gunakan secara terus-menerus.

Mode Offline

Selanjutnya, kalian juga tidak perlu menggunakan data seluler untuk memainkan game versi mod ini. Sebab meskipun kalian tidak memiliki banyak kuota internet untuk bermain online. Maka akan tetap bisa memainkan dan menikmati semua keseruan dalam game tersebut.

Baca Juga  Download Car Driving Online Mod Apk Unlock All Cars New 2023

Item Premium Gratis

Seperti yang diketahui, didalam game versi aslinya ada beberapa item premium yang masih terkunci dan belum bisa digunakan bagi pengguna yang belum berlangganan atau pembayaran item premium tersebut.

Namun jika kalian memainkan yang versi modifikasinya, maka semua item premium yang ada didalam game tersebut bisa digunakan secara bebas. Artinya kalian bisa mengaksesnya tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Bebas Transer Pemain

Dalam game Dream League Soccer Mod Apk ini kalian bisa memilih pemain mana saja yang ingin direkrut kedalam skuad tim yang kalian miliki. Dengan begitu maka kalian bisa lebih mudah dalam membangun sebuah tim untuk menjuarai semua kompetisi yang ada.

Tanpa Iklan

Selain tidak perlu melakukan pembayaran item premium, didalam game versi mod ini kalian juga tidak akan menemukan iklan yang sering muncul. Sehingga bisa membuat semua pengguanya menikmati keseruan dalam bertanding sepak bola tanpa ada gangguan apapun seperti iklan tersebut.

Grafik 3D

Grafik yang disuguhkan oleh game Dream League Soccer Mod Apk ini memiliki grafik dengan kualitas 3D yang hampir mirip seperti aslinya. Semua pemain juga dibentuk dengan karakter dan wajah yang sangat sempurna.

Download Dream League Soccer Mod Apk 2023

Download Dream League Soccer Mod Apk 2023

Apabila kalian sudah tertarik dengan versi mod ini, serta ingin mengunduhnya agar bisa dimainkan dalam perangkat android. Maka perlu kalian ketahui terlebih dulu spesifikasi dari game itu sendiri.

Nah berikut kami akan membagikan link download beserta spesifikasi lengkapnya dari game Dream League Soccer Mod Apk. Maka dari itu, silahkan perhatikan secara seksama semua spesifikasinya sebagai berikut ini :

Nama Game Dream League Soccer Mod Apk 2023
Developer Resmi First Touch Games Ltd
Versi Game Update Terbaru 2023
Ukuran 450 MB
OS Support Perangkat Android 5.0+ dan selebihnya
Link Unduh Disini
Baca Juga  Download Kingdom Wars Mod Apk Versi Terbaru 2023 Grafik HD

Nah setelah kalian melihat semua spesifikasinya, dan perangkat kalian mampu memuat game versi mod ini maka langsung saja kalian klik link downloadnya yang berwarna biru tersebut.

Cara Install Dream League Soccer Mod Apk Pada Smartphone

Seusai kalian melakukan pengunduhan game tersebut melalui link diatas, maka selanjutnya kalian harus melakukan pemasangan game pada perangkat smartphone android atau iOS yang kalian gunakan.

Jadi, jika kalian ingin memainkan game versi mod ini maka harus melakukan instalsi terlebih dahulu supaya game tersebut terpasang pada perangkat. Setelah itu, baru kalian bisa memainkannya. Adapun langkah-langkah dalam melakukan instalasi game-nya yakni kalian bisa lakukan seperti contoh berikut ini :

  1. Pertama, silahkan unduh game Dream League Soccer Mod Apk
  2. Kemudian buka pengaturan perangkat smartphone
  3. Setelah itu masuk ke menu keamanan/privacy
  4. Sekarang izinkan Sumber Tidak Dikenal
  5. Apabila sudah dilakukan perizinan, maka selanjutnya silahkan pergi ke file manager
  6. Sekarang cari file game yang barusan telah dilakukan download
  7. Pilih opsi install pada game-nya dan tunggu sampai prosesnya selesai
  8. Selesai

Beberapa langkah diatas bisa kalian lakukan dengan sangat mudah. Jika kalian sudah berhasil melakukannya, maka game tersebut bisa langsung dimainkan dan kalian juga bisa memilih tim mana yang ingin digunakan untuk memainkan permainan sepak bola melawan tim lainnya.

Perbedaan Antara Dream League Soccer Mod Apk Dengan Versi Aslinya

Banyak perbedaan yang sangat signifikan antara game versi mod dengan versi originalnya. Nah apabila kalian belum mengetahui beberapa perbedaan diantara kedua versi game tersebut maka silahkan simak rangkuman penjelasannya berikut ini :

Versi Asli Versi Mod
Tersedia didalam layanan Playstore Tidak tersedia
Terdapat item premium Semua item premium bisa diakses secara gratis tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dulu.
Buatan developer resmi yakni First Touce Game Ltd Hasil pengembangan dari pihak ketiga
Ada beberapa pemain yang masih terkunci Semua pemain sudah terbuka dan bisa digunakan
Event turnament terbatas Tersedia banyak event turnamen yang bisa diikuti

Sebenarnya masih ada banyak sekali perbedaan diantara kedua versi tersebut, namun kami hanya merangkum sebagian diantaranya saja. Nah setelah kalian mengetahui beberapa perbedaan tersebut maka kalian juga pastinya sudah bisa memastikan dan memilih game versi mana yang ingin dimainkan.

Akhir Kata

Sekian yang bisa kami ulas mengenai game Dream League Soccer Mod Apk versi terbaru 2023. Terimakasih sudah menyimak ulasan kami berikan tersebut sampai selesai.

Originally posted 2023-02-27 03:05:39.