PRINCESS MEGONONDO

Raden Ajeng Kartini dan sang Ibu adalah inspirasi perempuan yang lahir pada 30 Agustus 2000 ini. Baginya dua sosok tersebut adalah contoh dan simbol perempuan yang kuat dan gigih. Melalui ajang Miss Indonesia 2019, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan mengembangkan potensi diri untuk lebih kompetitif. Selain itu ia ingin menjadi pribadi yang bisa menjadi jembatan untuk segala kegiatan yang positif dan mulia serta bermanfaat untuk orang lain.

Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Jurusan International Business ini memiliki hobi belajar bahasa asing. Bahasa yang ia kuasai antara lain bahasa Inggris, Mandarin dan Prancis. Ia pun beberapa kali menorehkan prestasi dalam bidang kompetisi bahasa asing, antara lain juara dalam School English Debate Competition tahun 2015-2017.

Kepedulian sosial perempuan yang akrab dipanggil Princess dan memiliki tinggi 173cm, ini diwujudkan dengan mengikuti Walk-A-Thon, yaitu pengumpulan dana untuk disumbangkan kepada panti asuhan tiap tahunnya pada saat ia duduk di bangku SMA.